Friday, December 7, 2007

Ronaldo Comeback di Jepang

Gara-gara cedera misterius Ronaldo urung bermain di dua pertandingan terakhir AC Milan. Belum ada konfirmasi kapan dia bakal kembali, tapi "Si Fenomena" dipastikan comeback di Jepang.

Adalah Adriano Galliani yang memastikan Ronaldo bakal membela Milan di Kejuaraan Dunia Antarklub di Jepang, 7 hingga 16 Desember mendatang.

"Ronaldo dilaporkan mengalami kontraksi kecil. Tapi dia dipastikan akan pergi ke Jepang meskipun saya tidak yakin dia sudah berlatih hari ini," ungkap Galliani di Channel4, Senin (3/12/2007).

Tanggal 25 November lalu Ronaldo baru pulih dari cedera yang sudah dideritanya sejak awal musim. Namun saat akan melakukan pemanasan di pertandingan Liga Champions menantang Benfica penyerang 31 tahun itu dikabarkan mengalami cedera misterius.

Akibat cedera tersebutlah pemain yang baru awal tahun 2007 itu pindah ke San Siro tak memperkuat Rossoneri saat menjamu Juventus di Liga Italia. Belum ada kepastian apakah Ronaldo bakal bermain menghadapi Celtic di matchday IV Liga Champions midweek ini.

from bertabola.com

No comments: