Friday, December 28, 2007

AC Milan ikut berburu Benzema

Berita Bola: Setelah Ketertarikan Alex Ferguson untuk meminang Karim Benzema ke Manchester United, maka AC Milan juga sedang berupaya menarik striker muda Olympique Lyon, Karim Benzema, saat bursa transfer awal tahun dibuka 1 Januari mendatang. Benzema (20) kini menjadi bintang muda paling bersinar di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Karim Benzema, striker belia produk Olympique Lyon, kemungkinan akan menjadi pemain pertama yang diboyong AC Milan saat pasar transfer kedua dibuka, Januari mendatang. Benzema dibutuhkan buat jadi mesin gol anyar bagi skuad juara Liga Champions Eropa 2007 itu.

Claudio Pasqualin, agen pemain depan Lyon itu mengatakana, Benzema yang kini berusia 20 tahun menjadi salah satu properti terpanas di pasar transfer menyusul performa gemilangnya sepanjang Liga Champions dan Ligue 1 musim ini. Benzema akan menjadi solusi paling tepat bagi Milan, yang sejak dua musim terakhir kesulitan menemukan striker pengganti Andriy Shevchenko.

Claudio Pasqualin mengatakan I Rossoneri pasti akan mempertimbangkan Benzema, dibanding striker lain. ''Benzema bisa bermain dengan semua tim. Ia sangat cocok dengan karakter bermain Milan,'' ujar Pasqualin.

Milan saat ini telah memiliki Alexandre Pato, striker belia asal Brasil. Namun Pato belum teruji tampil di kompetisi Eropa. Meski telah berada di Milan sejak enam bulan terakhir. Pato baru akan didaftarkan ke Liga Italia, Januari mendatang.

Adriano Galliani, wakil presiden Milan, mengatakan I Rossoneri memang membutuhkan satu striker lagi dan akan mencarinya Januari mendatang. Benzema juga diminati Arsenal, Manchester United, Juventus, dan Real Madrid. Jika Milan enggan mendatangkannya, Benzema kemungkinan akan memilih Juvenus.

from beritabola.com

No comments: