Friday, December 7, 2007

Kaka Bidik Ban Kapten Milan

Kaka sudah berpikir jauh ke depan dalam berkarir di AC Milan. Usai dinobatkan jadi pemain terbaik Eropa, ban kapten Milan pun sudah dibidiknya untuk diwarisi dari lengan Paolo Maldini.

Kaka memang telah menjadi bagian penting dalam sukses I Rossoneri. Namun Kaka tetap tidak melupakan jasa pelatih Carlo Ancelotti. Pemain Brasil itu mengungkapkan bahwa Ancelotti telah memberikan kepercayaan kepadanya sehingga dia dapat meraih sukses.

"Saya harus mengucapkan terima kasih kepada pelatih saya, yang selalu memberikan saya kepercayaan, selalu memainkan saya. Meskipun di masa-masa sulit selama empat tahun ini," ungkap Kaka seperti dilansir Goal.

Kontrak Kaka di San Siro baru akan berakhir pada 2011. Namun pemain bernama asli nama asli Ricardo Izecson dos Santos Leite tersebut telah memberikan sinyal akan tetap berkostum Rossoneri dalam waktu yang cukup lama.

Ia mengaku bahwa suatu saat dia ingin menggantikan Paolo Maldini sebagai Il Capitano. "Saya ingin menjadi kapten bagi tim ini dan juga menjadi pemain yang terbaik dengan belajar dari Paolo Maldini," tukasnya.

from beritabola.com

No comments: