Friday, February 22, 2008

Milan Berburu Striker

AC Milan sudah menyiapkan agenda belanja pemain untuk musim depan. Belajar dari pengalaman di musim ini, Il Diavolo Rosso memprioritaskan striker sebagai pencarian utama.

"Saya tidak akan membicarakan kebijakan transfer kami hingga Mei atau Juni, tapi dengan cederanya Ronaldo, kami butuh striker keempat untuk bergabung dengan Alberto Gilardino, Alexandre Pato dan Filippo Inzaghi," tegas wapres Milan Adriano Galliani seperti dikutip Football Italia.

Krisis striker yang dialami Milan musim ini memang menjadi kendala utama minimnya produktifitas gol. Stok tiga striker utama saja dirasa kurang mencukupi, apalagi jika kondisi krisis menerpa.

"Semua tim besar butuh, setidaknya, empat striker dan akan lebih baik memiliki opsi lebih ketimbang kekurangan pemain," imbuh Galliani.

Meski demikian, Galliani enggan menyatakan siapa yang sudah masuk dalam daftar belanja Milan musim depan. Namun ketika dihubungkan dengan kemungkinan bakal bergabungnya salah satu dari striker top Eropa, seperti Didier Drogba, Emmanuel Adebayor, Andriy Shevchenko dan Karim Benzema, Galliani tidak mengeluarkan sanggahan.

"Keempat pemain itu pasti sesuai untuk kami," tegasnya.

from beritabola.com

No comments: